Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:04 WIB

Dipecat AC Milan, Ini Komentar Montella

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 27 November 2017 | 20:28 WIB
Dipecat AC Milan, Ini Komentar Montella
(Foto: instagram)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Vincenzo Montella mengaku kecewa dipecat oleh AC Milan. Meski demikian, dia tetap bisa menerima keputusan manajemen.

Montella resmi dipecat Milan sekitar 24 jam usai bermain imbang tanpa gol dengan Torino akhir pekan kemarin. Meski mendatangkan 11 pemain baru di bursa transfer musim panas, Milan hanya duduk di peringkat tujuh dari 13 laga di Seri A.

Posisi Montella sebagai pelatih Milan memang sudah lama dikabarkan dalam ancaman. Itu tak lepas dari serangkaian hasil negatif yang diraih klub kota mode tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Montella mengaku kecewa dipecat. Tapi, dia tetap mengucapkan terima kasih pada semua orang di Milan.

"Meninggalkan Milan sangat menyakitkan. Saya sudah berusaha dan berusaha memberikan semuanya untuk klub ini. Tapi saya bisa menerima keputusan yang sudah dibuat," tulis Montella.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada para pemain dan fans atau momen indah yang kita jalani bersama, semoga Milan bisa kembali ke papan atas. Jelas saya gagal, tapi saya akan tetap mendukung Milan," tutupnya.

Komentar

 
Embed Widget

x