Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:24 WIB

Kane Puji Gaya Melatih Southgate

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 28 November 2017 | 08:06 WIB
Kane Puji Gaya Melatih Southgate
Pelatih Gareth Southgate dan Harry Kane - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Harry Kane memberikan pujian kepada pelatihnya di timnas Inggris, Gareth Southgate. Menurut striker Tottenham Hotspur, Southgate memiliki strategi yang bagus selama menukangi The Three Lions.

Sejak menukangi Inggris tahun lalu, Southgate telah memenangkan tujuh pertandingan dari 14 penampilan. Inggris juga memastikan tempat di Piala Dunia 2018 setelah menjuarai grup di babak kualifikasi.

Melihat penampilan yang ditunjukkan Inggris dibawah Southgate, banyak anggapan Inggris memiliki harapan untuk meningkatkan prestasi mereka di kejuaraan. Kane sebagai penyerang tim memiliki harapan demikian karena percaya Southgate merupakan pelatih yang memiliki filosofi yang bagus.

"Gareth adalah pelatih yang hebat, saya telah bermain untuknya dari U21 dan kami telah memiliki pengertian yang baik. Para pemain sekarang memberikan dukungan untuknya dan membuat kami terkesan dengan filosofinya," kata Kane kepada FIFA.com.

"Dia berani untuk memberlakukan permainan menekan dan memainkan sepak bola menyerang. Saya rasa dia telah melakukan tugasnya dengan baik hingga saat ini," sambung Kane.

Southgate ditunjuk menggantikan Sam Allardyce yang tersandung kasus suap saat baru menjabat kursi kepelatihan beberapa hari saja. Sebelumnya dia melatih Inggris U21 dan Middlesbrough.


Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x