Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:05 WIB

CEO Milan Ungkap Alasan Pemecatan Montella

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 28 November 2017 | 12:09 WIB
CEO Milan Ungkap Alasan Pemecatan Montella
Vincenzo Montella dan Marco Fassone - (Foto: Skysport)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - CEO AC Milan, Marco Fassone mengungkapkan alasan dari pemecatan Vincenzo Montella dari kursi pelatih. Menurutnya, Milan memerlukan perubahan secepatnya.

Montella telah resmi dipecat oleh Milan pada Senin, (27/11/2017). Gennaro Gatuso langsung ditunjuk untuk menggantikannya sebagai pelatih.

Fassone mengatakan bahwa keputusan memecat Montella telah dibicarkan secara matang bersama para petinggi Milan. Dasar keputusan pemecatan Montella adalah evaluasi tim sejak musim panas lalu.

Fassone juga mengungkapkan alasan pemecatan di tengah musim. Menurutnya keputusan tersebut diambil di waktu yang tepat.

"Ini adalah sebuah evaluasi yang bukan diambil sejak beberapa pekan lalu, tetapi telah ditarik sejak musim panas lalu. Setelah itu saya sempat bicarakan keputusan ini dengan pemilik," kata Fassone kepada TV8.

"Saya sangat berterima kasih atas jasa Montella selama bertugas di Milan. Dia telah bekerja sebaik mungkin untuk meningkatkan tim, hanya saja sesuatu tidak berjalan dengan baik dan menjadi kesalahan semua pihak," lanjut Fassone.

"Kami merasa ini adalah waktu yang tepat dengan keputusan itu. Kami tidak bisa menunggu lebih lama untuk melihat peningkatan," tandasnya.

Montella menukangi Milan sebanyak 64 pertandingan sejak ditunjuk tahun lalu. Pelatih 43 tahun mencatatkan persentase kemenangan sebesar 50 persen selama melatih Milan.[rza]

Sumber: Football Italia

Komentar

 
Embed Widget

x