Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:39 WIB

Eks Bos Juventus Jagokan Inter Raih Scudetto

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 28 November 2017 | 18:04 WIB
Eks Bos Juventus Jagokan Inter Raih Scudetto
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Penampilan apik Inter Milan hingga pekan ke-14 Seri A mendapat perhatian dari mantan bos Juventus, Luciano Moggi. Menurut dia, Inter berpeluang besar meraih Scudetto di akhir musim.

Saat ini Inter berada di peringkat dua mengemas 36 poin atau selisih dua poin dari Napoli di puncak klasemen. Sama dengan Napoli, Inter juga belum merasakan kekalahan.

Akhir pekan kemarin, Inter meraih kemenangan 3-1 lawan Cagliari. Di laga itu, penyerang Mauro Icardi membukukan dua gol. Dengan demikian, Icardi sudah mencetak 15 gol dari 14 laga di Seri A.

Menurut Moggi, Inter punya keuntungan karena tak tampil di kompetisi Eropa. Selain itu, Nerazzurri memiliki sosok Icardi, penyerang haus gol yang sedang tampil bagus.

"Saya melihat Inter sebagai favorit dibandingkan tim lain di Seri A karena mereka tak tampi di kompetisi Eropa dan (Luciano) Spalletti berhasil membangkitkan tim ini," ujar Moggi, dikutip dari Football Italia.

"Saya pikir Inter adalah tim yang menjadi incaran lawan, karena mereka memiliki penyerang yang selalu bisa mencetak gol," katanya.

Tags

Komentar

 
x