Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:36 WIB

Meme Kocak Gattuso Jadi Pelatih Baru Milan

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 28 November 2017 | 14:35 WIB
Meme Kocak Gattuso Jadi Pelatih Baru Milan
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - AC Milan resmi menunjuk Gennaro Gattuso sebagai pelatih baru. Warganet menanggapi penunjukkan tersebut dengan membuat meme kocak di media sosial. Seperti apa?

Milan tak perlu waktu lama mencari pengganti Vincenzo Montella yang dipecat awal pekan ini. Manajemen klub langsung mengumumkan nama Gattuso sebagai juru taktik baru Il Diavolo Rosso.

Sebelum penunjukkan tersebut, Gattuso sempat melatih tim junior AC Milan. Dia juga tercatat pernah melatih Palermo, OFI Crete, dan Pisa.

Selama masih berseragam Milan, Gattuso yang mendapat julukan Si Badak terkenal dengan gaya bermain yang garang, tegas, lugas, dan kerap meledak-ledak emosinya.

Tak terhitung berapa kali Gattuso pernah terlibat keribuatan baik dengan pemain ataupun staf pelatih di pinggir lapanga, bahkan dia tak segan mendebat perangkat pertandingan.

Warganet menghubung-hubungkan gaya melatih Gattuso di skuad Milan dengan beragam meme kocak, berikut diantaranya.

Ada yang mengibaratkan kamp latihan Milan akan seperti arena peperangan.

Jika sebelumnya Montella lebih sering duduk tenang di bench, lain halnya saat Gattuso melatih. Penonton bakal lebih sering melihat keributan di pinggir lapangan.

Bagi sebagian fans yang kecewa dengan penampilan Milan bersama Montella, pemecetan jadi berita baik. Tetapi, penunjukkan Gattuso?

Pemain Milan jangan sampai datang terlambat di sesi latihan jika nasibnya tak mau seperti ini

Semua pemain Milan sudah pasti mengenal sosok Gattuso sebagai legenda klub. Ini respon yang mungkin terjadi saat hendak datang latihan.[rza]


Komentar

 
x