Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:57 WIB

Juve Kemungkinan Tanpa Higuain Lawan Napoli

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 28 November 2017 | 15:43 WIB
Juve Kemungkinan Tanpa Higuain Lawan Napoli
Higuain - (Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Juventus akan menghadapi laga krusial akhir pekan ini. Jumpa pemuncak klasemen sementara, Napoli, Juve belum pasti bisa memainkan penyerangnya, Gonzalo Higuain.

Higuain baru saja menjalani operasi patah tulang metacarpal di tangan kiri, Senin (27/11/2017) kemarin waktu setempat. Belum ada konfirmasi resmi dari klub berapa lama waktu penyembuhan yang dibutuhkan Higuain.

"Gonzalo Higuain hari ini menjalani operasi patah tulang di tangan kiri," demikian pernyataan resmi klub.

General Manager (GM) Juventus, Giuseppe Marotta, menjelaskan kondisi Higuain baik-baik saja. Tetapi, dia masih diragukan bisa bermain saat Juve menjamu Napoli di San Paolo, Jumat (1/12/2017) mendatang.

"Kondisi Higuain? Peluangnya tampil di pertandingan itu 50 persen," kata Marotta kepada Football-Italia.

Juventus saat ini masih berada di peringkat tiga dengan mengemas nilai 34 atau berselisih empat poin dari Napoli di puncak klasemen. Marotta menyebut hasil akhir pertandingan tersebut bukan jadi tolok ukur laju timnya di akhir musim.

"Ini adalah pertandingan penting melawan Napoli, tetapi saya tidak berpikir ini akan menentukan untuk di akhir musim," dia melanjutkan.

"Secara umum, pertandingan ini terjadi saat Juve tidak berada di puncak klasemen, tetapi kami memahami betapa kerasnya pertandingan ini dan sementara kami menghormati mereka, kami tetap tidak takut," dia memungkasi.[rza]

Komentar

 
x