Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:52 WIB

Klopp Akui City Sulit Dikejar

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 29 November 2017 | 03:07 WIB
Klopp Akui City Sulit Dikejar
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Jurgen Klopp belum mau menyerah untuk mengejar gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Tetapi pelatih Liverpool mengakui akan sulit untuk mengejar Manchester City di puncak klasemen.

Liverpool saat ini menempati peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan perolehan 23 poin. Sementara itu City sebagai sang pemuncak telah mengoleksi 37 poin.

City hingga saat ini belum pernah terkalahkan di musim 2017-18. Liverpool sebenarnya baru menelan dua kali kekalahan, tetapi The Reds lebih banyak mengakhiri laga dengan skor imbang.

Masih hangat di ingatan City tampil superior dibandingkan Liverpool ketika kedua tim bertemu September lalu. Liverpool dihantam dengan skor 0-5 di pertemuan pertama mereka musim ini.

Klopp memiliki keraguan bisa mengejar City. Menurutnya City perlu kalah terlebih dahulu untuk bisa disalip oleh tim lain termasuk Liverpool.

"Selama mereka terus memenangkan laga, tidak ada tim yang memiliki kesempatan. Ketika mereka kalah, mungkin itu akan menjadi momen bagus untuk tim lain," kata Klopp seperti dikutip dari Sky Sports.

"Masih mungkin untuk mengejar mereka tetapi itu bukanlah yang kami pedulikan, kami harus fokus untuk mendapatkan tiga poin di laga berikutnya, berikutnya dan berikutnya," imbuhnya.

Tengah pekan ini Liverpool akan menjalani laga ke kandang Stoke, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB. Selanjutnya mereka akan menghadapi Brighton, Sabtu (2/12/2017).

Komentar

 
Embed Widget

x