Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 04:36 WIB

Bekuk Watford, Mourinho: Pertandingan yang Mudah

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 29 November 2017 | 09:03 WIB
Bekuk Watford, Mourinho: Pertandingan yang Mudah
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Watford - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan, laga melawan Watford terlalu mudah bagi anak asuhnya. Mourinho menyebut timnya bisa unggul 5-0 atau 6-0 di babak kedua.

Berlaga di Vicarage Road, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB, MU mengalahkan Watford dengan skor 4-2. Laga belum berjalan 30 menit, MU unggul 3-0 melalui goll Ashley Young (2) dan Anthony Martial.

Di babak kedua, Watford memperkecil ketertinggal melalui dua gol yang dicetak Troy Deeney dan Abdoulaye Doucoure. MU memastikan raihan tiga poin berkat gol indah Jesse Lingard empat menit sebelum laga usai.

"Di babak kedua harusnya kami bisa unggul 5-0 atau 6-0. Lebih mudah mencetak gol di babak kedua dibandingkan babak pertama. Kami banyak membuang-buang peluang tapi inilah sepak bola," ujar Mourinho, kepada BT Sport.

"Ini adalah pertandingan yang mudah untuk dimenangkan dan pertandingan mudah dimenangkan dengan nyaman. Jesse Lingard memiliki inisiatif fantastis dan 'membunuh' pertandingan. Gol yang bagus dan harusnya masih bisa lebih banyak lagi," tambahnya.

"Di babak kedua kami punya banyak peluang dan terus menekan, kemudian skor berubah 1-3 dan pertandingan berjalan berbeda. Mereka penuh rasa percaya diri dan tanpa beban," tandasnya.

Kemenangan atas Watford untuk sementara memangkas selisih angka dengan Manchester City menjadi lima poin. City baru akan bermain dini hari WIB nanti melawan Southampton.

Sumber: Manchester Evening News

Komentar

 
Embed Widget

x