Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:39 WIB

Mourinho Kaget Lihat Tendangan Bebas Young

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 29 November 2017 | 13:03 WIB
Mourinho Kaget Lihat Tendangan Bebas Young
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Watford - Satu dari dua gol Ashley Young ke gawang Watford berasal dari tendangan bebas nan indah. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho terkejut melihat gol Young.

Bermain di Vicarage Road, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB, MU mengalahkan Watford dengan skor 4-2. Empat gol Setan Merah dicetak Ashley Young (2), Anthony Martial, dan Jesse Lingard. Dua gol Watford disarangkan Troy Deeney dan Abdoulaye Doucoure.

Gol kedua Young tercipta di menit ke-25 ketika wasit memberikan tendangan bebas untuk MU. Pogba dan Young sama-sama dalam posisi untuk menendang bola. Alih-alih Pogba yang biasa menjadi eksekutor, kali ini Young yang menembak dan berujung gol.

Mourinho mengaku kaget dengan gol Young. Bukan karena gol tendangan bebas yang indah, tapi The Special One kaget karena Pogba membiarkan Young menjadi eksekutor.

"Saya terkejut Pogba memberikan izin kepada Young untuk mengambil tendangan bebas. Persentase tendangan bebasnya dalam sesi latihan memang bagus, jadi sangat bagus dia mempunyai kepercayaan diri mengambil tendangan bebas," ujar Mourinho, dikutip dari Soccerway.

"Di usianya saat ini, Young bermain lebih baik dibandingkan sebelumnya. Saya bahagia untuknya. Musim lalu saya mempelajari apa yang bisa diberikan Young. Dia memberikan stabilitas dan musim ini dia tampil lebih sering," tambahnya.

"Young punya semangat dan pengalaman yang kami butuhkan. Hari ini dia menunjukkan dirinya juga punya bakat mencetak dua gol bagus," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x