Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:29 WIB

Milan Tanpa Calhanoglu dan Borini Jumpa Benevento?

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 29 November 2017 | 16:37 WIB
Milan Tanpa Calhanoglu dan Borini Jumpa Benevento?
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - AC Milan kemungkinan besar tanpa diperkuat Hakan Calhanoglu dan Fabio Borini saat jumpa Benevento akhir pekan ini. Kabar baiknya, tiga pemain pulih dari cedera dan siap dimainkan.

Milan akan bertamu ke Benevento dalam pertandingan pekan ke-15. Ini akan menjadi laga perdana I Rossoneri di bawah asuhan pelatih baru Gennaro Gattuso.

Calhanoglu mengalami masalah di otot betis kanan saat mengikuti sesi latihan, Selasa (28/11/2017) waktu setempat. Dia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut dalam kurun waktu 48 jam untuk mengetahui sejauh mana kondisi cederanya.

Sedangkan Borini masih di bawah pengawasan dokter tim hampir tiap hari terkait cedera engkel yang dialaminya.

Kabar baiknya, Lucas Biglia yang absen saat Milan ditahan imbang Torino 0-0 sudah sembuh dari flu. Davide Calabria dan Ignazio Abate juga sudah kembali berlatih dengan pemain lainnya.

Milan tengah menjadi sorotan menyusul performa inkonsisten mereka. Dari 14 penampilan di Liga Seri A Italia mereka mengemas enam kemenangan, dua imbang dan enam kalah. Berada di posisi tujuh dengan mengemas nilai 20 Il Diavolo Rosso terpaut 18 poin dari Napoli di posisi teratas klasemen.

Dengan dana 200 juta Euro yang dibelanjakan di awal musim, capaian tersebut jelas di luar harapan. Situasi ini berujung pada pemecatan Vincenzo Montella tengah pekan ini.[rza]

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
x