Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:36 WIB

Vecino Diragukan Tampil Saat Inter Jumpa Chievo

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 29 November 2017 | 18:40 WIB
Vecino Diragukan Tampil Saat Inter Jumpa Chievo
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan masih menunggu kabar terbaru dari Matias Vecino yang mengalami cedera akhir pekan kemarin. Dia belum bisa dipastikan bisa main saat jumpa Chievo.

Vecino main sebagai starter saat Inter menang 3-1 atas Cagliari di Sardgena Arena dalam pertandingan pekan ke-14 Liga Seri A Italia. Gelandang 26 tahun tak bermain penuh karena harus diganti di menit 53 oleh Marcelo Brozovic.

Dalam keterangan resminya, Inter mengonfirmasi Vecino mengalami masalah di lutut kirinya. Setelah mendapat pemeriksaan medis, kondisinya akan terus dipantau setiap harinya. Pihak klub belum bisa memastikan berapa lama waktu pemulihan cedera Vecino.

"Matias Vecino sudah menjalani pemeriksaan MRI di lutut kirinya setelah diganti pada pertandingan melawan Cagliari hari Sabtu malam waktu setempat," demikian pernyataan klub.

"Permasalahan yang tedeteksi terdapat di otot biceps femoris. Kondisinya akan terus dipantau setiap hari," tutup isi pernyataan klub.

Vecino didatangkan Inter dari Fiorentina di jendela transfer awal musim ini dengan nilai transfer mencapai 24 juta Euro. Sejauh ini, dia kerap menjadi pilihan utama Luciano Spalletti di barisan gelandang I Nerazzurri. Dari 14 penampilan, dia sudah mencetak satu gol.

Akhir pekan ini, Inter berpeluang melanjutkan catatan kemenangan saat menjamu Chievo di Giuseppe Meazza, Minggu (3/12/2017) malam WIB.

Komentar

 
x