Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:34 WIB

Demi Inter, Icardi Tolak Rayuan Klub Besar

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 30 November 2017 | 21:12 WIB
Demi Inter, Icardi Tolak Rayuan Klub Besar
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Mauro Icardi memilih bertahan di Inter Milan musim ini meski diklaim ada banyak klub besar yang merayunya. Istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, mengatakan, suaminya betah bersama Nerazzurri.

Icardi tampil apik di setiap musim bersama Inter. Meskipun gagal lolos ke posisi tiga besar, pemain asal Argentina itu tetap rajin menyumbang banyak gol untuk tim.

Sejauh musim ini berjalan, Icardi sudah mengemas 15 gol dari 14 penampilan di Seri A. Meski banyak mendapat rayuan, Icardi memutuskan bertahan di Giuseppe Meazza.

"Icardi adalah pemain penting dan ada beberapa klub besar yang memantaunya. Waja banyak klub besar memantaunya karena Icardi salah satu penyerang terbaik di dunia," ujar Wanda, dikutip dari Football Italia.

"Saya memilih tak memberitahu kalian klub mana yang menghubungi saya. Saya berbicara soal ini justru ketika Icardi hanya memikirkan soal Inter dan dia bahagia di sana," tambahnya.

"Direktur Inter tahu Icardi menolak tawaran klub yang tak mungkin ditolak pemain lain, karena Inter selalu ada di dalam hatinya. Saya tak membantah banyak tim besar berminat kepadanya. Apakah dia akan pindah di masa depan? Sulit mengatakannya, karena tak ada yang pasti di sepak bola," tandasnya.

Tags

Komentar

 
x