Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:27 WIB

Wenger Yakin Mourinho Takkan Parkir Bus

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 30 November 2017 | 22:05 WIB
Wenger Yakin Mourinho Takkan Parkir Bus
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Arsenal akan menghadapi Manchester United akhir pekan ini. Pelatih Arsene Wenger yakin, Jose Mourinho takkan menerapkan taktik bertahan atau parkir bus.

Arsenal sedang dalam kondisi percaya diri jelang menjamu MU, Sabtu (2/12/2017) di Stadion Emiratres. The Gunners baru saja menang telak 5-0 atas Huddersfield Town dini hari WIB tadi.

Meriam London mungkin sedikit diuntungkan di laga nanti karena sejak diasuh Mourinho di 2016, MU tak pernah menang di laga tandang melawan tim enam besar. Dari tujuh laga, Setan Merah imbang tiga kali dan sisanya kalah serta hanya bisa mencetak satu gol.

Kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk mendongkrak poin. MU memerlukan poin penuh agar bisa terus menempel Manchester City di puncak klasemen, sementara Arsenal berusaha mengejar Chelsea dan MU di atas mereka.

"Manchester United adalah tim kuat dan saya memprediksi kami harus siap menghadapi masalah yang akan mereka berikan. Mereka pasti akan menyerang, tak mungkin hanya bertahan," ujar Wenger, dikutip dari Sky Sports.

"Ini adalah pertandingan antara Arsenal dan MU di Stadion Emirates. Saya hanya ingin fokus dan mempersiapkan tim dengan baik, serta memberikan tim kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Saat ini MU sedang dalam performa bagus, kami pun demikian. Jadi, nanti akan menjadi laga yang menjanjikan," katanya.

Komentar

 
Embed Widget

x