Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:40 WIB

Rumor Tak Akan Ganggu Ozil Saat Hadapi MU

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 1 Desember 2017 | 08:07 WIB
Rumor Tak Akan Ganggu Ozil Saat Hadapi MU
Arsene Wenger dan Mesut Ozil - (Foto: Skysport)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Arsene Wenger menilai rumor soal transfer tidak akan mempengaruhi penampilan Mesut Ozil ketika Arsenal menghadapi Manchester United nanti.

Pada hari Minggu (4/12/2017) dini hari WIB nanti Arsenal akan menjamu Manchester United di Liga Premier Inggris. Laga tersebut menjadi pertemuan pertama kedua tim.

Bagi Ozil, laga tersebut akan cukup spesial untuknya. Beberapa waktu terakhir, gelandang serang Jerman dikaitkan dengan MU soal transfer.

Meski demikian, Wenger yakin Ozil tidak akan terpengaruh rumor tersebut. Wenger percaya Ozil akan tampil apik seperti beberapa pertandingan terakhir.

"Hanya ada satu cara untuk melihat seberapa besar komitmen anda terhadap satu klub, lihat saja perilakunya di lapangan," ungkap Wenger, dikutip dari ESPN.

"Ketika kalian melihat dia bermain, satu hal yang pasti adalah dia ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini," lanjut Wenger.

"Rumor tersebut hanya spekulasi dan tidak akan berpengaruh di lapangan," pungkasnya.

Sebelumnya Ozil tampil dominan saat Arsenal menakukkan Huddersfield Town, Kamis (30/12/2017) dini hari WIB. Ozil mencetak satu gol dan menyumbang dua assist.

Komentar

 
Embed Widget

x