Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:58 WIB

Setiap Pemain Chelsea Harus Siap Dirotasi

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 1 Desember 2017 | 09:05 WIB
Setiap Pemain Chelsea Harus Siap Dirotasi
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Cesc Fabregas mengungkapkan bahwa semua pemain Chelsea harus siap dirotasi oleh Antonio Conte. Menurut Fabregas, jadwal yang padat membuat tim harus berganti susunan pemain.

Chelsea mengalami perubahan susunan pemain ketika menghadapi Swansea City, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB. Cesar Azpilicueta yang 74 laga beruntun menjadi starter harus duduk di bangku cadangan.

Pemain kunci lain seperti Eden Hazard juga menjalani pertandingan dari bangku cadangan. Sementara Fabregas sendiri baru menjadi starter usai menjadi pemain pengganti di laga melawan Liverpool akhir pekan lalu.

Menurutnya setiap pemain Chelsea harus siap dengan rotasi tersebut karena jadwal yang dihadapi beberapa pekan ke depan akan begitu padat.

"Kami harus menyesuaikan diri dengan situasi. Tidak akan ada yang bisa bermain setiap tiga hari sekali meskipun mereka mau," kata Fabregas kepada London Evening Standard.

"Akan bagus ketika kalian beristirahat dan lebih bugar ketika menjalani pertandingan berikutnya," imbuh Fabregas.

Sabtu, (3/12/2017) Chelsea akan menghadapi Newcastle di Liga Premier Inggris. Beberapa hari berselang The Blues akan menjalani pertandingan terakhir babak grup Liga Champions melawan Atletico Madrid.


Sumber: ESPN

Komentar

 
Embed Widget

x