Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:58 WIB

Allegri Tak Paksakan Higuain Main Melawan Napoli

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 1 Desember 2017 | 10:01 WIB
Allegri Tak Paksakan Higuain Main Melawan Napoli
Higuain dan Massimiliano Allegri - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Massimiliano Allegri memiliki harapan Gonzalo Higuain bisa tampil melawan Napoli. Akan tetapi pelatih Juventus tidak ingin memaksakan sang pemain yang cedera untuk tampil.

Beberapa hari yang lalu Higuain mengalami cedera pada lengannya. Cedera tersebut sampai membutuhkan operasi sebagai penanganan.

Muncul keraguan apakah Higuain bisa tampil melawan mantan timnya. Pasalnya, laga melawan Napoli akan cukup krusial karena mereka saat ini berada di atas Juventus dalam posisi di klasemen.

Allegri memiliki keinginan bisa memainkan Higuain. Tetapi dia juga perlu melihat keadaan sang pemain sendiri.

"Cedera lengan Higuain sangat menyakitkan, tetapi dia bisa saja tampil. Kami akan lihat hari ini," kata Allegri, dilansir dari Football Italia.

"Kita akan lihat seberapa sakitkah cederanya. Tetapi percuma mengambil risiko untuk memainkan dirinya sementara kami masih menyimpan sekitar 30 laga hingga akhir musim," Allegri menambahkan.

"Oleh karena itu, kami harus mengambil keputusan yang tepat mengenai hal ini," tandasnya.

Selain Higuain, beberapa pemain mengalami cedera dan kecil kemungkinan untuk membela Juventus saat melawan Napoli, Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB. Pemain-pemain tersebut diantaranya adalah Stephan Lichtsteiner, Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi.

Komentar

 
x