Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:43 WIB

Peluang Inter Milan Kudeta Napoli

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 1 Desember 2017 | 15:05 WIB
Peluang Inter Milan Kudeta Napoli
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan berpeluang mengkudeta posisi Napoli di puncak klasemen. Akhir pekan ini, Napoli akan bentrok dengan juara bertahan Seri A, Juventus.

Napoli akan menjamu Juventus di San Paolo, Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB. Saat ini tim asuhan Maurizio Sarri duduk di puncak klasemen dengan 38 poin atau unggul dua poin dari Inter.

Sementara Juventus duduk di peringkat tiga dengan 34 poin. Artinya, jika Napoli kalah dari Juventus dan Inter mampu mengalahkan Chievo, Minggu (3/12/2017), tim asuhan Luciano Spalletti naik ke posisi puncak.

Mantan pelatih Inter, Andrea Stramaccioni yakin Nerazzurri memiliki peluang besar meraih Scudetto musim ini.

"Saya selalu mengikuti perkembangan Seri A dan saya senang dengan penampilan Inter saat ini. Kinerja (Pelatih) Luciano Spalletti sangat impresif dan mereka punya peluang di hari Minggu (naik ke puncak klasemen) karena dua rival saling berhadapan Napoli dan Juventus," ujarnya, dikutip dari Football Italia.

"Saya pikir laga itu tidak akan terlalu menentukan terkait perolehan poin, tapi jika Napoli mendominasi laga itu, bisa berdampak psikologis. Inter punya peluang (naik ke puncak) meskipun lawan mereka juga tangguh (Chievo)," katanya.

Tags

Komentar

 
x