Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 06:23 WIB

Soal Tendangan Bebas, Pogba Sindir Neymar-Cavani

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 1 Desember 2017 | 19:00 WIB
Soal Tendangan Bebas, Pogba Sindir Neymar-Cavani
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba menyindir insiden rebutan penalti dan tendangan bebas bintang PSG, Neymar dan Edinson Cavani. Pogba mengaku takkan melakukan hal itu di MU.

Neymar dan Cavani sempat menjadi sorotan ketika keduanya rebutan dalam menendang penalti dan tendangan bebas ketika PSG menghadapi Lyon beberapa waktu lalu.

Meski Neymar sudah ditetapkan sebagai penendang penalti PSG, Cavani kembali berebut dalam melakukan tendangan penalti saat menghadapi Troyes pekan lalu. Dari dua insiden rebutan tersebut, Cavani akhirnya menang argumen. Sialnya, dua kali pula pemain asal Uruguay itu gagal mencetak gol dari titik putih.

Saat MU mengalahkan Watford 4-2 tengah pekan kemarin, Ashley Young mencetak gol dari tendangan bebas. Pelatih Jose Mourinho mengaku terkejut karena Pogba membiarkan Young mengambil tendangan bebas.

Menurut Pogba, dia takkan berdebat atau adu argumen terkait siapa yang akan menjadi eksekutor penalti atau tendangan bebas.

"Jujur, saya yang dilanggar di pertandingan melawan Watford dan tiba-tiba Young datang dan langsung mengambil bola. Dia tidak bicara apa-apa karena sangat percaya diri. Dia menendang dan gol," ujar Pogba, dikutip dari Soccerway.

"Saya takkan pernah mau berkelahi untuk mengambil tendangan bebas atau penalti, karena kami semua menginginkan hasil yang sama. Kami ingin mencetak gol dan menang. Jadi saya senang," tambahnya.

Minggu (3/12/2017) dini hari WIB, MU akan menantang Arsenal di Stadion Emirates. Menurut Pogba, dia tak mempermasalahkan andai Young kembali mengambil tendangan bebas.

"Siapa yang sedang merasa oke, maka dia yang menendang. Young baru saja mencetak gol di Watford. Jadi jika dia merasa oke, atau saya merasa oke, saya akan mengatakan kepadanya. Kita lihat saja nanti," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x