Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:43 WIB

Neuer Waspadai Ancaman Swedia

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 2 Desember 2017 | 06:04 WIB
Neuer Waspadai Ancaman Swedia
Manuel Neuer - (Foto: FourFourTwo)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Manuel Neuer menyatakan Jerman siap menjuarai babak grup Piala Dunia 2018. Tetapi Neuer mewaspadai Swedia yang menyingkirkan Italia.

Pengundian babak grup Piala Dunia 2018 telah dilaksanakan pada Jumat (1/12/2017). 32 tim yang berlaga telah mendapatkan grup masing-masing.

Jerman sebagai juara bertahan tergabung ke dalam Grup F. Di dalam grup tersebut Der Panzer akan menghadapi Meksiko, Swedia dan Korea Selatan.

Meski yakin timnya mampu jadi juara grup, Neuer khawatir akan kekuatan Swedia. Menurutnya, Swedia adalah lawan yang patut diwaspadai karena telah menyisihkan Italia di babak play-off.

"Mereka adalah lawan-lawan yang cukup serius. Tetapi tujuan kami jelas untuk menjadi juara grup," kata Neuer, dilansir dari FourFourTwo.

"Meksiko biasanya bermain dengan agresif. Sementara kami sudah mengetahui bagaimana Swedia bermain, tetapi kami harus waspada karena mereka menyisihkan Italia," lanjut Neuer.

"Korea Selatan bermain dengan bagus. Menarik karena bisa bermain melawan tim dari tiga benua yang berbeda," kiper Bayern Munchen memungkasi.

Neuer sendiri masih dalam proses pemulihan cedera patah kaki yang dialami bulan April lalu. Kemungkinan Neuer dapat tampil pada bulan Juni nanti.

Komentar

 
Embed Widget

x