Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:30 WIB

Argentina Masih di Bawah Brasil dan Jerman

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 2 Desember 2017 | 16:08 WIB
Argentina Masih di Bawah Brasil dan Jerman
Javier Zanetti - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Moskow - Mantan bek tim nasional Argentina, Javier Zanetti menilai mantan timnya masih berada di bawah Brasil dan Jerman. Akan tetapi Zanetti yakin Argentina akan memiliki pencapaian bagus di Piala Dunia 2018.

Argentina dipastikan lolos ke Piala Dunia 2018 setelah nyaris tersisihkan di babak kualifikasi. Runner-up tahun 2014 lolos setelah mengalahkan Ekuador di laga terakhir kualifikasi.

Kini Argentina telah tergabung ke dalam grup yang cukup ketat di Piala Dunia 2018. Di Grup D Albiceleste akan berhadapan dengan Islandia, Kroasia dan Nigeria yang dapat dikatakan sebagai kuda hitam turnamen.

Argentina masuk ke dalam kejuaraan tersebut sebagai salah satu unggulan. Akan tetapi Zanetti menilai mantan timnya masih berada di bawah Brasil dan Jerman.

Berbeda dengan Argentina yang susah payah di babak kualifikasi, Brasil lolos hanya menelan satu kali kekalahan, sementara Jerman menyapu bersih semua laga kualifikasinya.

"Kami masih berada tertinggal dibandingkan mereka. Mereka memiliki tim yang berkerja dengan baik," kata Zanetti.

"Tetapi kami masih memiliki susunan pemain yang bagus. Saya yakin mereka akan memiliki kejuaraan yang bagus tahun depan," Zanetti menambahkan.[rza]


Sumber: FIFA

Komentar

 
Embed Widget

x