Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:30 WIB

Juventus Beri Kekalahan Pertama Napoli

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 2 Desember 2017 | 04:53 WIB
Juventus Beri Kekalahan Pertama Napoli
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Naples - Juventus memberikan kekalahan pertama kepada Napoli di Serie A, Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB. Satu gil Gonzalo Higuain mampu menangkan Juventus dengan skor 1-0.

Kedua tim mengawali pertandingan dengan bermain terbuka. Jual beli serangan saling dipertunjukkan oleh kedua tim.

Higuain mampu mencetak gol pada menit ke-13. Lewat serangan balik, Higuain mencetak gol ke gawang mantan timnya usai menerima umpan dari Paulo Dybala.

Marek Hamsik nyaris menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian. Akan tetapi peluangnya masih bisa diselamatkan Gianluigi Buffon.

Buffon kembali sukses melakukan penyelamatan dari ancaman Napoli. Tendangan Hamsik dan Lorenzo Insigne dan Dries Mertens juga ia blok.

Akhirnya hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan tim tamu. Dengan kekalahan tersebut, Napoli dapat disalip oleh Inter Milan di puncak klasemen yang hanya terpaut dua poin dengan mereka.


Susunan Pemain

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui (Maggio 76); Allan (Zielinski 67), Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne (Ounas 76).

Juventus: Buffon; De Sciglio (Barzagli 83), Benatia, Chiellini, Asamoah; Khedira (Marchisio 67), Pjanic, Matuidi; Dybala, Douglas Costa (Cuadrado 79); Higuain.

Komentar

 
x