Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:27 WIB

Desember yang Krusial untuk Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 2 Desember 2017 | 17:02 WIB
Desember yang Krusial untuk Madrid
Zinedine Zidane - (Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Desember akan menjadi bulan yang krusial untuk Real Madrid. Los Blancos akan menjalani laga-laga penting, termasuk El Clasico melawan Barcelona.

Dini hari WIB nanti, Madrid akan menantang Athletic Bilbao di San Mames. Laga tersebut menjadi yang pertama dari total enam laga selama Desember.

Tengah pekan nanti, Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund di LigaC Champions. Selanjutnya, El Real memantang Sevilla, Minggu (10/12/2017) dini hari WIB.

Kemudian, Madrid akan tampil di Piala Dunia Antarklub. Los Blancos masih menunggu lawan di semifinal (13/12). Tiga hari berselang, Cristiano Ronaldo dkk. akan bermain di laga perebutan gelar juara atau peringkat tiga (16/12).

Satu pekan kemudian, Madrid akan menjalani laga El Clasico melawan Barcelona di Santiago Bernabeu. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengaku tak sabar menjalani laga-laga penting tersebut.

"Kami akan menjalani beberapa laga penting dalam beberapa pekan mendatang dan kami ingin tampil baik. Desember adalah bulan krusial dan kami tak sabar untuk bermain. Kami ingin menunjukkan kemampuan tim ini," ujar Zidane, di laman resmi klub.

"Kami tahu ada tiga atau empat laga besar beberapa pekan mendatang. Akan ada beberapa laga hebat di bulan ini dan kami harus bermain di level yang seharusnya," tambahnya.

Menghadapi Bilbao, Madrid tak bisa diperkuat Gareth Bale yang kembali harus istirahat karena cedera ringan. Sementara kapten tim, Sergio Ramos sudah pulih dari cedera.

Tags

Komentar

 
x