Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:30 WIB

Ternyata Pogba Fan Arsenal

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 2 Desember 2017 | 19:15 WIB
Ternyata Pogba Fan Arsenal
(Foto: dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Jelang duel Arsenal melawan Manchester United, Paul Pogba tanpa ragu mengaku pernah menjadi fan klub London Utara itu saat masih remaja.

Arsenal akan menghadapi MU di Stadion Emirates, Minggu (3/12/2017) dini hari WIB. Saat ini The Gunners berada di peringkat empat atau tertinggal empat poin dari Setan Merah di posisi dua.

Pogba, yang hampir pasti akan dimainkan di laga nanti oleh pelatih Jose Mourinho, mengaku pernah menjadi fan Arsenal saat masih tinggal di Prancis.

Faktor banyaknya pemain asal Prancis di skuad Meriam London di akhir 90-an hingga awal 2000-an membuat Pogba kerap mengikuti perkembangan tim asuhan Arsene Wenger.

"Di Prancis, Arsenal adalah klub besar. Mereka punya banyak pemain Prancis. Saya pernah menjadi penggemar Arsenal dan Thierry Henry. Saya menonton setiap Henry bermain," ujar Pogba, dikutip dari Daily Mail.

"Saya fan kecil, bukan fan yang fanatik atau gila. Tapi saya sering menonton pertandingan Arsenal. Mereka selalu menjadi klub besar," katanya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x