Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:51 WIB

Liverpool Benamkan Brighton 5-1

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 3 Desember 2017 | 00:10 WIB
Liverpool Benamkan Brighton 5-1
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Brighton - Liverpool berpesta gol di kandang Brihton & Hove Albion, Sabtu (2/12/2017). The Reds menang dengan skor telak 5-1.

Bermain di kandang Brighton, Liverpool tidak segan bermain menyerang. Akan tetapi peluang Liverpool belum dapat menjadi gol di awal babak pertama.

Akhirnya Liverpool mampu mencetak gol pertamanya di menit ke-30. Emre Can membuka keunggulan tim tamu lewat umpan dari Philippe Coutinho.

Dua menit berselang, giliran Roberto Firmino yang mencetak gol. Coutinho lagi-lagi berperan besar sebagai pemberi umpan untuk gol kedua Liverpool.

Beberapa menit usai turun minum, Liverpool kembali menambah gol mereka. Firmino mencetak gol keduanya untuk membawa Liverpool unggul 3-0.

Brighton sempat memperkecil ketinggalan di menit ke-51. Gol Glenn Murray lahir dari titik putih usai Liverpool melakukan pelanggaran di kotak penalti mereka.

Coutinho melebarkan kembali jarak dengan Brighton. Golnya di menit ke-87 membuat skor menjadi 4-1.

Dua menit kemudian, Liverpool menambah keunggulan mereka. Akan tetapi kali ini mereka mendapatkan gol usai gol bunuh diri dari Lewis Dunk.

Pertandingan berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan tim tamu. Liverpool naik ke peringkat empat dengan perolehan 28 poin.

Susunan Pemain

Brighton: Ryan; Bruno (Schelotto 77), Duffy, Dunk, Bong; Knockaert (March 70), Stephens, Propper, Brown (Izquierdo 70); Gross; Murray.

Liverpool: Mignolet; Alexander-Arnold, Can, Lovren, Robertson; Milner, Henderson (Grujic 90), Wijnaldum; Salah (Oxlade-Chamberlain 79), Firmino (Solanke 88), Coutinho.

Komentar

 
Embed Widget

x