Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:43 WIB

Giroud Targetkan Empat Besar Piala Dunia

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 3 Desember 2017 | 08:02 WIB
Giroud Targetkan Empat Besar Piala Dunia
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Olivier Giroud memiliki target tersendiri di Piala Dunia 2018 bersama Prancis. Penyerang Prancis menargetkan minimal mencapai babak semifinal.

Prancis akan tergabung ke dalam Grup C di Piala Dunia tahun depan. Les Bleus akan bergabung bersama Australia, Peru dan Denmark.

Giroud akan menjalani Piala Dunia keduanya jika terpilih masuk tim nanti. Di gelaran sebelumnya tahun 2014, Giroud dan Prancis mencapai babak perempatfinal sebelum dikalahkan oleh sang juara, Jerman.

Setelah kejuaraan tersebut Prancis menunjukkan perkembangan signifikan dengan menjadi runner-up Piala Eropa tahun lalu. Kali ini Giroud ingin Prancis bisa berkembang dengan masuk sebagai empat besar turnamen.

"Kami tentu ingin bisa lolos dari Grup C, tetapi kami juga harus menghormati kekuatan lawan," kata Giroud kepada RMC Sport.

"Memang mudah untuk berkata. Tetapi melakukannya adalah hal yang berbeda," lanjut Giroud.

"Saya sebelumnya pernah mengatakan kami ingin lebih baik dari tahun 2014. Oleh karena itu, kami mengincar tempat di semifinal," pungkas Giroud.

Prancis akan membuka laga di Piala Dunia 2018 dengan melawan Australia. Pertandingan tersebut akan digelar tanggal 16 Juni 2018.


Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x