Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:55 WIB

Pogba Dipastikan Absen Lawan City

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 3 Desember 2017 | 20:04 WIB
Pogba Dipastikan Absen Lawan City
(Foto: metro)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Jose Mourinho tidak melihat dengan jelas insiden yang membuat Paul Pogba dikeluarkan saat Manchester United melawan Arsenal. Kartu merah Pogba membuatnya dipastikan absen saat melawan Manchester City.

MU berhadapan dengan Arsenal di Liga Premier Inggris, Minggu (3/12/2017) dini hari WIB. MU menang atas tuan rumah dengan skor 3-1.

Tim tamu langsung unggul 2-0 ketika laga baru berjalan belasan menit. Meski mendapat gempuran dari Arsenal, David De Gea tampil gemilang membuat banyak penyelamatan.

Akan tetapi kemenangan tersebut dibayar mahal oleh MU. Pogba mendapatkan kartu merah saat melakukan pelanggaran kepada Hector Bellerin dan dipastikan absen di laga penting melawan City.

"Saya tidak melihat kejadiannya. Apa yang saya tahu dia sangat kecewa karena melihat reaksi rekannya di Prancis, (Laurent) Koscielny atas pelanggaran tersebut," terang Mourinho, dilansir dari Metro.

"Tetapi Paul sangat frustasi karena semua tahu dia adalah pemain yang bersih dan bukan sebuah kesengajaan dia melakukan pelanggaran tersebut," imbuh Mourinho.

MU akan berhadapan dengan pemuncak klasemen, Manchester City pekan depan. Saat ini kedua tim terpaut lima poin di klasemen dengan City yang memiliki satu laga simpanan.

Komentar

 
Embed Widget

x