Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:32 WIB

Inter Tak Ingin Sia-Siakan Kekalahan Napoli

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 3 Desember 2017 | 15:07 WIB
Inter Tak Ingin Sia-Siakan Kekalahan Napoli
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Kekalahan Napoli dari Juventus membuka peluang Inter Milan naik ke posisi puncak klasemen. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti bertekad merebut tiga poin penuh.

Akhir pekan kemarin, Napoli dikalahkan Juventus 0-1. Dengan demikian, Inter akan meleset ke puncak klasemen andai mampu mengalahkan Chievo, Minggu (3/12/2017) di Stadion Giuseppe Meazza. Saat ini Inter hanya tertinggal dua poin dari Napoli.

Meski bertekad meraih tiga poin, Spalletti meminta anak asuhnya fokus dan tak meremehkan Chiveo. Peluang memuncaki klasemen harus dimanfaatkan.

"Ada kemungkinan meraih tiga poin, tak ada bedanya dengan pertandingan lain. Ini yang harus menjadi perhatian kami," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Ketika tim lain menang, kami harus terus mengejar. Ketika tim lain kalah, kami harus memanfaakannya. Jika ini laga persahabatan, kami harus menang untuk meambah percaya diri. Kami harus menang, tak peduli seperti apa situasinya," katanya.

Dengan tumbangnya Napoli dari Juventus, Inter menjadi satu-satunya tim Seri A yang belum terkalahkan hingga pekan ke-14.

Tags

Komentar

 
x