Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:27 WIB

Isco Bantah Madrid Lebih Lemah Musim Ini

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 4 Desember 2017 | 02:00 WIB
Isco Bantah Madrid Lebih Lemah Musim Ini
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Bilbao - Isco tak setuju dengan anggapan yang menyebut Real Madrid lebih lemah musim ini. Menurutnya Madrid mendapat hasil kurang positif karena banyak pemain yang absen.

Madrid harus kembali gagal meraih poin maksimal di La Liga. Isco dkk ditahan imbang oleh Athletic Bilbao, Minggu (3/12/2017) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Madrid gagal memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen, Barcelona. Los Blancos masih terpaut delapan poin dengan Barcelona.

Terdapat anggapan performa Madrid musim ini dipengaruhi oleh hengkangnya beberapa pemain seperti Alvaro Morata dan James Rodriguez. Akan tetapi Isco menilai absennya pemain karena cedera yang menjadi faktor utama.

"Rasanya terlalu melebih-lebihkan menyebut kami lebih lemah, padahal kompetisi belum usai," ungkap Isco, dilansir dari Soccerway.

"Skuad kami sama kompetitifnya seperti musim lalu. Kami tampil kurang maksimal karena beberapa pemain kami cedera," Isco menambahkan.

Musim ini Madrid seringkali mendapatkan hantaman cedera. Saat ini pemain seperti Gareth Bale masih dalam pemulihan dari cedera betisnya dan harus absen.

Tags

Komentar

 
x