Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:53 WIB

Smalling Puji Taktik MU

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 4 Desember 2017 | 04:09 WIB
Smalling Puji Taktik MU
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Bek Manchester United, Chris Smalling memuji taktik yang digunakan Jose Mourinho saat mengalahkan Arsenal. Menurutnya Arsenal tak mampu meredam dua striker MU.

MU meraih kemenangan ketika bertandang ke Stadion Emirates, Minggu (3/12/2017) dini hari WIB. MU menang dengan skor 3-1.

Di laga tersebut MU langsung unggul 2-0 dalam waktu 11 menit. Meski serangan didominasi Arsenal, MU dapat memenangkan laga dengan serangan balik cepat.

Smalling memuji taktik Mourinho yang menggunakan taktik baru di laga tersebut. Saat itu MU menggunakan formasi dengan dua striker dengan duet Romelu Lukaku dan Anthony Martial.

"Setelah laga melawan Watford kami tahu kami bisa menggunakan dua striker," kata Smalling kepada MUTV.

"Seringkali Arsenal berhadapan dengan tim yang menggunakan striker tunggal saja. Dengan dua striker, mereka menjadi lebih tertekan," jelas Smalling.

"Saya rasa taktik tersebut sangat brilian. Bagi kami atau bagi para pendukung, saya rasa taktik tersebut cukup nyaman untuk ditonton," tandasnya.

Biasanya MU bermain dengan formasi tiga penyerang dimana Lukaku ditemani oleh dua sayap di kanan dan kirinya. Akan tetapi Mourinho membuat perubahan ketika menghadapi Watford tengah pekan lalu.


Sumber: Goal

Komentar

 
Embed Widget

x