Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:00 WIB

Boateng Minta Munchen Perkuat Pertahanan

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 4 Desember 2017 | 06:07 WIB
Boateng Minta Munchen Perkuat Pertahanan
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Jerome Boateng menilai Bayern Munchen harus memperbaiki pertahanannya. Menurutnya Paris Saint-Germain akan menghancurkan mereka jika pertahanan tidak berkembang.

Munchen akan menjalanin laga terakhirnya di babak grup Liga Champions, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Munchen akan menghadapi Paris Saint-Germain.

Boateng mengkhawatirkan pertahanan timnya jelang menghadapi PSG. Menurutnya pertahanan Munchen kurang bagus ketika mengalahkan Hannover dengan skor 3-1.

Tentunya Boateng tidak ingin mengulangi kekalahan di pertemuan pertama dengan PSG. Saat itu Munchen dihantam dengan skor 3-0 oleh Neymar dkk.

"Kami tidak bertahan dengan sangat baik setelah kehilangan bola. Kami membiarkan mereka menguasao banyak ruang," kata Boateng, dikutip dari Soccerway.

"Kami memerlukan koordinasi yang lebih baik. Jika kita bermain seperti ini melawan PSG, mereka akan menghancurkan kami," imbuhnya.

Kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Akan tetapi laga tersebut akan menentukan siapa yang akan menjadi juara grup.

Komentar

 
Embed Widget

x