Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:43 WIB

Isu Gaet Tantan & Atep ke PSMS, Ini Kata Djanur

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 5 Desember 2017 | 06:03 WIB
Isu Gaet Tantan & Atep ke PSMS, Ini Kata Djanur
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Medan - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman meralat pemberitaan yang menyebut ketertarikannya untuk memboyong beberapa mantan anak asuhnya di Persib Bandung, Atep dan Tantan.

Menurut pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu, ia tidak ingin menganggu persiapan Persib yang baru saja menentukan pilihan pelatih untuk musim depan.

Beberapa hari terakhir ini santer diberitakan Djanur akan memboyong Atep dan Tantan. Kedua pemain tersebut dikabarkan belum tentu masuk skema pelatih anyar Persib, Mario Gomez.

"Saya menghormati Persib yang baru saja memilih pelatih untuk musim depan. Tidak etis kalau harus menyebut keinginan saya merekrut pemain Persib. Biarkan dulu pelatih barunya datang," kata Djanur kepada INILAHCOM, Selasa (5/12/2017).

"Tidak ada itu (mau memboyong Tantan dan Atep), karena mereka kan masih bersama Persib, dan belum menentukan pilihan karena menunggu Pelatih baru," ujarnya.

Bukan hanya itu, Djanur menegaskan belum menentukan komposisi pemain untuk musim depan. Hanya saja, pelatih kelahiran Majalengka ini mengkakui sudah mempunyai daftar pemain yang akan memperkuat PSMS musim depan.

"Kalau daftar pemain memang sudah ada, tapi belum ditentukan perombakan tim seperti apa. Masih liburan dulu ini bersama keluarga," pungkasnya.[rza]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x