Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:26 WIB

Conte Khawatirkan Performa Griezmann

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 5 Desember 2017 | 11:02 WIB
Conte Khawatirkan Performa Griezmann
Antoine Griezmann dan Antonio Conte - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Antonio Conte khawatir dengan penampilan apik dari Antoine Griezmann saat melawan Chelsea nanti. Meski demikian, Conte juga mewaspadai seluruh pemain Atletico Madrid.

Chelsea akan menjalani laga terakhir babak grup Liga Champions melawan Atletico Madrid, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Pada pertemuan sebelumnya, Chelsea menang 2-1 di Madrid.

Atletico akan berusaha mati-matian untuk memenangkan laga. Los Colchoneros memerlukan tiga poin untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar, sementara Chelsea sendiri sudah dipastikan lolos.

Oleh karena itu, Conte khawatir Atletico akan begitu mengandalkan Griezmann yang berada di performa yang apik akhir-akhir ini. Penyerang Prancis mencetak empat gol di tiga pertandingan terakhir.

"Beberapa pertandingan lalu dia mengalami kesulitan. Tetapi sekarang saya khawatir karena dia terus mencetak gol," ujar Conte, dikutip dari Goal.

"Griezmann adalah pemain unggulan dan dia bermain dengan tim besar. Kami juga harus mewaspadai rekan-rekannya, bukan Griezmann saja," tambah Conte.

Saat ini Chesea memuncaki Grup C dengan perolehan 10 poin. Sementara Atletico di peringkat tiga dengan enam poin.

Komentar

 
Embed Widget

x