Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:41 WIB

Pelatih Mongolia Keluhkan Lapangan

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 5 Desember 2017 | 10:30 WIB
Pelatih Mongolia Keluhkan Lapangan
Pelatih Mongolia, Michael Weiss - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Banda Aceh - Pelatih Mongolia, Michael Weiss mengeluhkan kondisi lapangan saat menghadapi Indonesia di Tsunami Cup 2017. Weiss juga memuji penampilan para pemain Indonesia.

Mongolia menjadi lawan kedua Indonesia di ajang tersebut, Senin (4/12/2017) di Stadion Harapan Bangsa. Indonesia menang dengan skor 3-2.

Tiga gol Indonesia dicetak oleh Gavin Kwan Adsit, Saddil Ramdani dan Ilija Spasojevic. Sementara Munkh Erdene Tulgudur mengemas dua gol untuk Mongolia.

Kekalahan Mongolia diakui oleh Weiss sebagai pelatih karena menilai Indonesia bermain bagus. Meski demikian, dia menyesalkan kondisi lapangan yang kurang baik.

"Saya pikir semua pemain tahu lapangannya becek dan berbahaya untuk bermain. Beberapa pemain kami mengalami cedera dan dari Indonesia juga ada yang cedera," ungkap Weiss.

"Tetapi saya akui Indonesia bermain lebih baik. Mereka punya banyak winger berkualitas, evan juga bermain bagus dan striker yang kuat. Saya yakin 2-3 tahun lagi Indonesia akan jadi yang terbaik di Asia Tenggara," Weiss menambahkan.

"Ini adalah tim yg saya siapkan untuk asian games, kami akan persiapkan tim untuk itu. Ini adalah pengalaman yang fantasitis bagi kami, bagi masa depan tim juga sangat baik bukan cuma untuk asian games," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x