Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:06 WIB

Heynckes Punya Cara untuk Hentikan Neymar

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 5 Desember 2017 | 15:03 WIB
Heynckes Punya Cara untuk Hentikan Neymar
Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes - (Foto: EIF Soccer)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes mengatakan dirinya memiliki cara untuk meredam ancaman Neymar bersama Paris Saint-Germain. Dia akan menerapkan cara yang sama ketika menghadapi Barcelona.

Munchen akan menghadapi PSG di matchday terakhir Grup B Liga Champions, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Munchen akan bertindak sebagai tuan rumah di laga tersebut.

Di pertemuan sebelumnya, Munchen harus takluk dengan skor 3-0. Kekalahan tersebut menyebabkan Carlo Ancelotti dipecat dan digantikan oleh Heynckes.

Heynckes akan menggunakan taktiknya ketika mengalahkan Barcelona empat tahun lalu. Dia akan mengunci pergerakan Neymar seperti yang dilakukan kepada Lionel Messi empat tahun lalu.

"Saya yakin menghentikan Neymar adalah hal yang mungkin. Saya tahu dia karena sering melihatnya saat masih bermain di Barcelona," ujar Heynckes, dilansir dari Soccerway.

"Dia adalah pemain yang mampu membawa bola, berbahaya dan sangat kreatif," lanjut Heynckes.

"Kami akan mencoba memecahkan masalah seperti yang kami lakukan saat melawan Messi dan Barcelona tahun 2013. Mereka hanya manusia dan pasti memiliki kelemahan," tandasnya.

Munchen mengalahkan Barcelona dengan taktik tersebut dan mencetak tujuh gol tanpa kebobolan di dua pertemuan. Tim yang dibawa Heynckes akhirnya menjuarai Liga Champions di musim itu.

Komentar

 
Embed Widget

x