Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:39 WIB

Jumpa Olympiacos Laga Menentukan Bagi Juventus

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 6 Desember 2017 | 00:05 WIB
Jumpa Olympiacos Laga Menentukan Bagi Juventus
(Foto: juventus)
facebook twitter

INILAHCOM, Athena - Juventus akan menghadapi pertandingan menentukan di matchday enam fase grup Liga Champions Eropa. Menang jadi harga wajib bagi Juve jika ingin melaju ke 16 besar.

Juve berada di posisi dua Grup D dengan mengemas nilai delapan dari lima pertandingan, mereka hanya unggul satu poin dari Olympiacos yang berada di urutan tiga. Artinya, kedua tim masih punya peluang mendampingi Barcelona ke fase gugur.

Oleh karena itu, laga yang akan berlangsung di Karaiskaki Stadium, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB, akan sangat menentukan bagi Juve maupun Olympiacos.

Dalam empat musim terakhir, Si Nyonya Tua selalu mampu lolos dari fase grup. Melihat catatan tersebut, I Bianconeri punya motivasi kuat untuk melakukan catatan serupa di musim ini.

"Tak terpikirkan oleh kami jika kami gagal lolos, pertandingan besok sangat penting bagi kami, lolos ke fase gugur adalah target pertama kami musim ini," kata bek Andrea Barzagli.

Di pertemuan pertama, Juve mampu mengalahkan wakil Yunani tersebut dengan skor 3-1. Meskipun performa Juve sedang oke beberapa pekan terakhir, Barzagli tetap menyebut laga melawan Olympiacos sebagai laga sulit bagi timnya.

Alasannya, Olympiacos akan semakin termotivasi untuk menang karena bermain di depan pendukungnya sendiri.

"Kami mengerti pentingnya pertandingan ini dan kami tahu ini tidak akan mudah, pertandingan pertama melawan Olympiacos di kandang (Turin) begitu rumit dan sekarang kami harus bermain di kandang mereka," dia melanjutkan.

"Mereka adalah tim yang tahu bagaimana bertahan dengan baik, jadi kami harus bisa fokus dan berhati-hati besok karena ini pertandingan yang rumit," pungkasnya.

Sumber: Juventus

Komentar

 
Embed Widget

x