Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:36 WIB

Jadwal Matchday Enam Grup E-H Liga Champions

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 6 Desember 2017 | 09:10 WIB
Jadwal Matchday Enam Grup E-H Liga Champions
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Liverpool akan berusaha meraih status juara grup di matchday enam Liga Champions Eropa. Sedangkan Manchester City berpeluang melanjutkan tren kemenangan di fase grup.

Liverpool vs Spartak Moskow

Setelah lima pertandingan, Liverpool berada di puncak klasemen Grup E dengan nilai sembilan, mereka unggul tiga poin dari Spartak Moskow di urutan tiga. Kemenangan di Anfield, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB, tentu akan menegaskan status The Reds sebagai juara grup.

Namun, Si Merah diprediksi bakal mendapat perlawanan sengit dari Spartak, pasalnya mereka juga butuh kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar. Dengan misi kemenangan yang sama-sama diusung kedua tim, pertandingan ini bakal berjalan menarik. Bagi Anda fans Liverpool bisa menyaksikan laga ini di saluran Bein Sports 1 mulai pukul 02:45 WIB.

Shakhtar Donetsk vs Manchester City

Manchester City harus bertamu ke kandang Shakhtar Donetsk, Stadion Metalist, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB, di pertandingan terakhir Grup F. Meskipun sudah dipastikan lolos ke 16 besar sejak matchday empat, City dipastikan tak mau kehilangan poin di laga tersebut.

The Citizens sejauh ini selalu menang dari lima pertandingan yang sudah dimainkan di fase grup. Tentunya, Pep Guardiola ingin melanjutkan tren tersebut.

Namun, tuan rumah juga butuh poin setidanya hasil imbang untuk mengamankan posisi dua dari kejaran Napoli yang berjarak tiga poin di posisi tiga dengan nilai enam. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Bein Sports 3 pukul 02:45 WIB.

Real Madrid vs Borussia Dortmund

Real Madrid sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, artinya hasil akhir melawan Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB, tidak akan menentukan lagi.

Kendati demikian, Madrid tentu tak mau setengah hati menjalani laga tersebut. Sedangkan bagi Dortmund ini adalah kesempatan bagi mereka untuk bisa bertahan di kompetisi Eropa.

Jika mampu mengalahkan Madrid atau imbang, kemudian di pertandingan lainnya APOEL kalah di kandang Tottenham, maka Dortmund berhak main di babak 32 besar Liga Europa.

Pertandingan Real Madrid versus Borussia Dortmund akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 02:45 WIB.

Pertandingan Lainnya:

Maribor vs Sevilla
Feyenoord vs Napoli
FC Porto vs Monaco
RB Leipzig vs Besiktas
Tottenham vs APOEL

Komentar

 
Embed Widget

x