Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:39 WIB

Allegri Minta Juve Habisi Lawan Lebih Cepat

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 6 Desember 2017 | 11:00 WIB
Allegri Minta Juve Habisi Lawan Lebih Cepat
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Piraeus - Massimiliano Allegri menilai penampilan Juventus saat mengalahkan Olympiakos masih memiliki kekurangan. Menurutnya, Juventus seharusnya bisa memastikan kemenangan lebih cepat.

Juventus menjalani laga terakhirnya di fase grup Liga Champions melawan Olympiakos, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Juventus menang dengan skor 2-0.

Juan Cuadrado membawa Juventus unggul pada menit ke-16. Akan tetapi Juve baru bisa menambah keunggulan di menit ke-89 lewat Federico Bernadeschi.

Hanya unggul 1-0 nyaris sepanjang pertandingan membuat Allegri khawatir. Dia meminta Juventus lain kali menghabisi lawannya dengan cepat jika ada kesempatan.

"Kami berbuat banyak kesalahan di babak kedua. Saya sangat kesal karena hal tersebut sangat berbahaya di Eropa," ujar Allegri kepada Mediaset Premium.

"Beruntung Szczesny memiliki penampilan yang bagus dan membuat beberapa penyelamatan. Tanpanya kami bisa diimbangi 1-1," Allegri menambahkan.

"Ketika kalian sadar suatu pertandingan dapat diselesaikan dengan cepat, kalian harus bisa melakukannya. Setiap pertandingan selalu bisa berubah dalam waktu singkat," tandasnya.

Kemenangan tersebut memastikan Juventus lolos ke babak 16 besar. I Bianconeri menempati peringkat kedua Grup D dengan 11 poin dibawah pemuncak, Barcelona.


Sumber: Football Italia

Komentar

 
Embed Widget

x