Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:31 WIB

Mbappe Belum Samai Level Ronaldo & Messi

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 6 Desember 2017 | 22:09 WIB
Mbappe Belum Samai Level Ronaldo & Messi
Messi, Ronaldo dan Mbappe - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Mantan Bek Prancis, Marcel Desailly menyebut Kylian Mbappe masih bisa berkembang lebih baik lagi. Menurut Desailly, Mbappe harus bisa menjadi pemain kunci di Prancis sebelum bisa disebut pemain terbaik.

Mbappe memiliki musim tahun yang fenomenal di usia mudanya. Musim lalu bersama AS Monaco, Mbappe mencetak 26 gol di seluruh kompetisi.

Saat ini Mbappe membela Paris Saint-Germain dan telah mencetak sembilan gol di 17 penampilannya. Di usia 18 tahun dia terpilih sebagai pemain muda terbaik dunia tahun ini.

Mbappe mendapatkan pengakuan dari Desailly sebagai calon pemain terbaik dunia di masa depan. Tetapi dia harus mampu menjadi pemimpin di Prancis terlebih dahulu.

"Bahkan di usia muda dia tidak perlu membuktikan betapa spesialnya dia. Tetapi dia perlu membuktikan diri sebagai pemain penting di tim nasional sebelum berpikir menjadi pemain terhebat," kata Desailly kepada Omnisport.

"Itu juga dialami oleh Neymar, Cristiano Ronaldo atau Messi, bahkan Luis Suarez. Mbappe belum mencapai level tersebut," tambah Desailly.

Mbappe baru saja mencatatkan rekor sebagai pemain termuda yang mencetak 10 gol Liga Champions. Gol terakhirnya dicetak saat PSG kalah oleh Bayern Munchen 1-3, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB.


Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x