Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:34 WIB

Indonesia Selection Dibentuk untuk Hadapi Islandia

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 6 Desember 2017 | 17:36 WIB
Indonesia Selection Dibentuk untuk Hadapi Islandia
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PSSI akan membentuk tim Indonesia Selection untuk menghadapi Islandia di pertandingan persahabatan. Masyarakat akan memilih pemain-pemain untuk Indonesia Selection.

Islandia akan datang ke Indonesia dalam kegiatan tur. Negara terkecil ke-6 di UEFA akan menghadapi Indonesia dalam pertandingan persahabatan bulan Januari nanti.

Pertandingan persahabatan tersebut akan diadakan pada tanggal 11 dan 14 Januari 2018. Indonesia Selection akan bermain tanggal 11 dan Indonesia U23 akan bermain tanggal 14.

Untuk Indonesia Selection, PSSI akan mengikutsertakan masyarakat untuk memilih para pemain. Hal tersebut disampaikan oleh Marsal Masita, Deputi Sekjen Pengembangan Bisnis, Rabu (6/12/2017).

"PSSI akan mengadakan polling di laman resmi agar masyarakat bisa memilih pemain mana saja yang akan bermain untuk Indonesia Selection. Pelatih pun akan berbeda, bukan Luis Milla," kata Marsal.

"Kemungkinan para pemain Liga 1 akan berpartisipasi di Indonesia Selection," Marsal menambahkan.

"Untuk tanggal 14 akan dijadikan persiapan Timnas U23 di Asian Games. Akan tetapi beberapa pemain senior akan dilibatkan juga," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x