Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:48 WIB

Napoli Minta Bantuan City untuk Lolos ke 16 Besar

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 7 Desember 2017 | 01:04 WIB
Napoli Minta Bantuan City untuk Lolos ke 16 Besar
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Feyenoord - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, berharap Manchester City tidak setengah hati berhadapan dengan Shakhtar Donetsk. Nasib Napoli juga akan bergantung pada hasil akhir laga tersebut.

Manchester City sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, karena dengan nilai 15 dari lima pertandingan perolehan poin mereka mustahil dilewati tim lainnya di Grup F.

Persaingan memperebutkan satu tiket tersisa sebagai runner-up menyisakan Shakhtar Donetsk dan Napoli. Shakhtar berada di urutan dua dengan nilai sembilan, unggul tiga poin dari I Partenopei di peringkat tiga.

Dalam matchday enam, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB, Napoli akan bertamu ke kandang Feyenoord sedangkan City melawat ke Shakhtar. Jika ingin lolos ke fase gugur, Napoli harus menang dari Feyenoord serta di pertandingan lainnya City mampu mengalahkan Shakhtar.

Meskipun hasil akhir melawan Shakhtar sudah tidak berpengaruh bagi The Citizens, Sarri berharap tim asuhan Pep Guardiola bisa tampil konsisten dan melanjutkan tren positif di kancah kompetisi Eropa.

"Saya bertukar pesan beberapa kali dengan Guardiola membahas soal sepakbola secara umum," kata Sarri.

"Tetapi, jika saya harus menulis untuk pertandingan besok, saya akan menekannya."

"Kami sangat meyakini City akan memberikan semua kemampuannya. Jika Shakhtar yang lolos, itu akan jadi kredit tersendiri bagi mereka," dia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x