Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:43 WIB

Pochettino Senang Spurs Raih Poin Terbanyak

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 7 Desember 2017 | 12:02 WIB
Pochettino Senang Spurs Raih Poin Terbanyak
pelatih, Mauricio Pochettino - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Tottenham Hotspur menjadi tim yang meraih poin terbanyak di babak grup Liga Champions 2017-18. Pencapaian tersebut membuat gembira sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Di laga terakhir babak grup, Tottenham menghadapi APOEL Nicosia, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB. Tottenham menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Kemenangan tersebut menambah koleksi poin Tottenham di Grup H menjadi 16. Angka tersebut merupakan yang terbanyak dibandingkan tim lain musim ini.

Pencapaian tersebut membuat senang Pochettino sebagai pelatih. Tottenham mengulangi prestasi Arsenal di musim 2005-06 dan Manchester United di 2007-08 sebagai tim peraih poin terbanyak.

"Ini adalah pencapaian fantastis untuk tim, tetapi kami masih memiliki jalan panjang untuk ke final," ujar Pochettino, dilansir dari Sky Sports.

"Saya harap kami bisa mempertahankan performa kami. Tetapi motivasi kami bermain di kompetisi terbesar seperti ini sudah meningkatkan semangat kami," tambah Pochettino.

"Tentu kami ingin memenangkan semua pertandingan yang kami bisa," pelatih asal Argentina memungkasi.

Sebagai juara grup, Tottenham akan menghadapi runner up grup di babak 16 besar nanti. Dengan kata lain, Tottenham berpeluang berhadapan dengan Juventus atau Bayern Munchen.

Komentar

 
Embed Widget

x