Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:43 WIB

Pelatih Sebut Dortmund Tak Layak Lolos 16 Besar

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 7 Desember 2017 | 13:07 WIB
Pelatih Sebut Dortmund Tak Layak Lolos 16 Besar
Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz menilai timnya memang tidak layak lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tetapi dia senang Dortmund telah menunjukkan perkembangan.

Dortmund dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka hanya menempati peringkat ketiga Grup H dengan perolehan dua poin dan akan melanjutkan kompetisi di Liga Europa.

Di laga terakhir mereka bertemu dengan juara bertahan, Real Madrid pada Kamis (7/12/2017) dini hari WIB. Dortmund kalah dengan skor 3-2.

Penampilan Dortmund di babak grup memang dinilai Bosz tidak layak untuk lolos ke babak berikutnya. Dortmund hanya mampu bermain imbang dua kali dan tidak memenangkan satu pertandingan pun.

"Kami memulai kompetisi dengan sangat buruk. Kami memang ingin bermain di Liga Champions, tetapi saya rasa kami layak menerima hasil ini," kata Bosz, dikutip dari ESPN.

"Meski demikian, di beberpa pertandingan terakhir, kami mulai mampu bermain dengan cukup layak ditonton. Saya harap kami bisa berbuat banyak di Liga Europa.

"Saya yakin kami akan tampil baik di kelanjutan musim ini. Beberapa pemain kami akan kembali dari cedera usai jeda musim," imbuhnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x