Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:45 WIB

Pelatih Shakhtar Penuhi Janji Kenakan Topeng Zorro

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 7 Desember 2017 | 14:05 WIB
Pelatih Shakhtar Penuhi Janji Kenakan Topeng Zorro
Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Donetsk - Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca memenuhi janjinya setelah membawa Shakhtar lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Fonseca berjanji akan menggunakan topeng tokoh fiksi, Zorro.

Shakhtar sukses memenangkan laga melawan Manchester City di laga terakhir babak Grup F, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB. Shakhtar menang dengan skor 2-1.

Bersamaan dengan kalahnya Napoli atas Feyenoord, kemenangan tersebut memastikan langkah Shakhtar ke babak 16 besar. Klub asal Ukraina menempati peringkat dua grup dengan perolehan 12 poin.

Di awal musim Fonseca berjanji akan menggunakan topeng Zorro jika mampu membawa timnya lolos. Fonseca menepati janjinya dengan memakai topeng tersebut usai pertandingan.

"Ini adalah jumpa pers paling menyenangkan dalam karier saya," ujar Fonseca, dikutip dari BBC.

"Saya sangat merasakan kegembiraan saat ini. Saya rasa bukan hanya pendukung Shakhtar saja, tetapi seluruh Ukraina bangga dengan pencapaian kami," Fonseca menambahkan.

Ini merupakan pertama kalinya Shakhtar lolos dari babak grup Liga Champions sejak tiga musim lalu. Terakhir Shakhtar menapakkan kaki di babak gugur adalah saat musim 2014-15.

Komentar

 
Embed Widget

x