Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:44 WIB

Usai Natal, Icardi Tes Medis di Real Madrid?

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 8 Desember 2017 | 04:08 WIB
Usai Natal, Icardi Tes Medis di Real Madrid?
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Tes medis akan dilakukan usai Natal atau 26 Desember.

Nama Icardi terus dikaitkan dengan Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane itu tengah mencari sosok penyerang tengah haus gol untuk menggantikan Karim Benzema yang penampilannya terus menurun.

Sebelumnya diberitakan Madrid akan mendatangkan penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Tapi, El Real lebih memilih Icardi, yang saat ini sudah mencetak 16 gol dari 15 laga bersama Inter Milan.

Menurut Daily Mail, Icardi akan melakukan tes medis bersama Madrid pada 26 Desember. Kabarnya Los Merengues mengeluarkan dana 70 juta Poundsterling (1,27 triliun Rupiah).

Kabar kepindahan Icardi ke Madrid muncul setelah presiden Florentino Perez mengadakan rapat selama dua jam membahas aktivitas transfer di Januari. Selain Icardi, Madrid disebut membidik satu penjaga gawang dan bek tengah.

Nama David De Gea dari Manchester United dan Marquinhos dari PSG disebut-sebut masuk daftar incaran Madrid di bursa transfer Januari.

Tags

Komentar

 
x