Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:32 WIB

Dua Pemain Senior Arema FC Memutuskan Hengkang

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 8 Desember 2017 | 09:34 WIB
Dua Pemain Senior Arema FC Memutuskan Hengkang
Pemain Arema FC, Arif Suyono - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Dua pemain senior Arema FC, Ferry Aman Saragih dan Arif Suyono, memutuskan angkat kaki dari skuad Singo Edan. Mereka menyampaikan salam perpisahan kepada Aremania.

Melalui akun Instagram resminya, Ferry yang sudah dua musim berseragam Arema FC menuliskan salam perpisahan. Dia berterima kasih untuk semua pihak yang membantunya selama berada di klub kebanggaan kota Malang.

"Terima kasih telah memberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari tim Arema, 2015-2017. Ini bukan sekadar tim bagi saya, melainkan keluarga. Begitu juga Aremania yang selalu luar biasa. Semoga Arema tetap jadi tim besar yang sukses di musim-musim selanjutnya," demikian tulisan di akun @ferryamansaragih.

Ferry mengaku terlebih dulu sudah berpamitan dengan seluruh jajaran manejemen klub.

"Saya sudah resmi pamitan ke manajemen, jadi saya berani mengunggahnya ke Instagram untuk pamitan ke Aremania," tutur gelandang 30 tahun itu menambahkan.

Keputusan serupa juga diambil Arif Suyono. Dengan berat hati dia harus meninggalkan klub yang selama 10 musim terakhir dibelanya. Dia berharap sepeninggalnya Arema bisa lebih baik prestasinya.

"Terima kasih Aremania, Aremanita. Kurang lebih sepuluh tahun saya bersamamu, suka duka banyak kulewati, berkat kamu aku bisa sampai seperti skrg. Tak cukup ucapan atau kata2 buat balas Budi kamu seperti ayah, ibu, saudara, keluarga, sahabat, adik mungkin kita akan ktmu lagi sebagai Aremania. Ayas pamit," tulis Arif melalui media sosial.

"Lambang di dada lebih besar dari nama di belakang semoga tambah kreatif, tambah maju, tambah mbois.., umak kabeh top," sambung dia.

Media Officer Arema Sudarmaji merespon baik keputusan Ferry dan Arif. Dia mengatakan Fas lebih dulu berpamitan langsung pada manajemen. Komunikasi ini berjalan baik mulai akhir kompetisi lalu.

"Saya yakin itu keputusan yang terbaik untuk mereka, dua pemain ini memiliki sifat baik, mereka melakukan segala sesuatu yang berhubungan dengan tim, selalu berkomunikasi dengan manajemen. Saya hanya bisa mendoakan untuk terus menjadi yang terbaik di tempat yang baru," ujarnya.

Komentar

 
Embed Widget

x