Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:28 WIB

Soal Tes Medis di Madrid, Ini Tanggapan Icardi

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 9 Desember 2017 | 00:07 WIB
Soal Tes Medis di Madrid, Ini Tanggapan Icardi
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi membantah dengan tegas kabar yang menyebutkan akan melakukan tes medis dengan Real Madrid. Icardi sekali menegaskan, dirinya bahagia di Inter.

Beredar kabar Icardi akan melakukan tes medis dengan Madrid, 26 Desember. Kabarnya Madrid dan Inter sudah mencapai kata sepakat soal nilai transfer 70 juta Poundsterling (1,27 triliun Rupiah).

Icardi membantah kabar tersebut. Pemain asal Argentina sekali menegaskan kecintaannya kepada Inter dan tak berpikir untuk pindah.

[Baca juga: Usai Natal, Icardi Tes Medis di Real Madrid?]

"Tes medis dengan Real Madrid? Omong kosong. Ini bukan waktunya membicarakan hal tak penting, ditambah lagi bukan saya yang menangani masalah seperti ini. Tapi saya belum tes medis di sana," ujar Icardi, dikutip dari Football Italia.

"Supaya jelas, saya baik-baik saja di Milan, semua orang tahu itu. Saya cinta kota ini. Saya mencetak banyak gol dan saya kapten dari tim hebat ini. Inter sangat penting untuk saya," tambahnya.

"Pertanyaaan soal bursa transfer ditanyakan ke pihak lain. Saya hanya tertarik dengan apa yang terjadi di lapangan. Fokus saya pada bermain sepak bola, yakni mencetak gol dan membantu tim. Istri saya Wanda yang berbicara pada klub," tandasnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x