Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 02:20 WIB
 

Bale Takkan Dipaksakan Main Hadapi Sevilla

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 9 Desember 2017 | 09:12 WIB
Bale Takkan Dipaksakan Main Hadapi Sevilla
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane takkan memaksa Gareth Bale bermain saat menghadapi Sevilla. Bale kemungkinan besar baru bisa main di semifinal Piala Dunia Antarklub.

Madrid akan menjamu Sevilla, Sabtu (9/12/2017) di Santiago Bernabeu. Saat ini Bale masih dalam pemulihan cedera betis. Pemain asal Wales itu sudah berlatih bersama tim, Jumat (8/12/2017).

Meski demikian, Zidane menyebut terlalu dini memainkan Bale melawan Sevilla. Idealnya, mantan pemain Tottenham Hotspur itu dimainkan di ajang Piala Dunia Antarklub.

"Kita lihat saja apakah Bale cukup fit untuk tampil di semifinal (Piala Dunia Antarklub). Dia takkan main di hari Sabtu. Ide awalnya adalah dia masuk dalam skuad untuk Piala Dunia Antarklub dan kita lihat apakah dia bisa bermain," ujar Zidane, dikutip dari Sky Sports.

Selain Bale, Raphael Varane juga dipastikan absen saat melawan Sevilla. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera saat menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions tengah pekan kemarin.

"Cedera Varane tak serius. Dia tak bisa main hari Sabtu, tapi dia sudah menjalani MRI dan tak ada cedera serius. Varane akan ikut ke Piala Dunia Antarklub dan kita lihat saja apakah dia juga bisa bermain di semifinal," katanya.

Piala Dunia Antarklub digelar di Uni Emirat Arab. Madrid langsung lolos ke semifinal yang digelar Rabu (13/12) dan masih menunggu lawan.

Komentar

 
Embed Widget

x