Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 18:04 WIB

Zidane Sudah Peringatkan soal Ronaldo

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 10 Desember 2017 | 14:05 WIB
Zidane Sudah Peringatkan soal Ronaldo
(Foto: marca)

INILAHCOM, Madrid - Cristiano Ronaldo tampil gemilang saat Real Madrid mengalahkan Sevilla 5-0. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sudah memperingatkan, Ronaldo bakal bangkit dan mencetak gol.

Ronaldo mendapat sorotan karena kesulitan mencetak gol di La Liga. Sebelum melawan Sevilla, pemain asal Portugal baru mencetak dua gol dari 10 laga. Berbanding terbalik dengan pencapaian di Liga Champions dimana Ronaldo sudah mencetak sembilan gol dari enam laga.

Ronaldo terus mendapat kritikan karena kesulitan mencetak gol di La Liga. Sebelum laga melawan Sevilla, Zidane sudah memperingatkan mereka yang mengkritik bahwa Ronaldo cepat atau lambat akan mencetak banyak gol.

Menghadapi Sevilla, Sabtu (9/12/2017) di Santiago Bernabeu, Ronaldo mencetak dua dari lima gol yang bersarang ke gawang Sevilla. Ketajaman Ronaldo kembali muncul beberapa hari usai menerima trofi Ballon d'Or kelimanya.

"Ini bisa menjadi pekan sempurna baginya dan saya harap dia bisa menjaga ritme permainannya. Saya sudah mengatakan, kami harus berhati-hati dengannya, karena saya tahu Ronaldo dan saya tahu ambisi dia setiap hari di sesi latihan," kata Zidane, dikutip dari Marca.

"Dia tahu akan segera mencetak gol. Terkadang dia tidak mencetak gol, kemudian tak ada yang senang. Tapi Anda harus selalu waspada dengannya. Saya senang dengan gol-gol Ronaldo. Kami juga senang karena mencetak lima gol ke gawang Sevilla bukan perkara mudah," ujarnya.

Komentar

Embed Widget

x