Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:30 WIB

Sudah Menyerah Kejar Gelar Juara, Mourinho?

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 11 Desember 2017 | 11:10 WIB
Sudah Menyerah Kejar Gelar Juara, Mourinho?
(Foto: dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Kekalahan dari Manchester City membuat selisih angka menjadi 11 poin. Masih mungkinkah Manchester United mengejar rival sekotanya tersebut?

Bertanding di Old Trafford, Minggu (10/12/2017), MU dikalahkan City dengan skor 1-2. Dua gol City dicetak David Silva dan Nicolas Otamendi. Sementara gol tunggal MU disarangkan Marcus Rashford.

Kekalahan tersebut membuat City mencatatkan 14 kemenangan beruntun atau sama dengan catatan yang pernah dibuat Arsenal. Artinya, Manchester Biru hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mencatatkan 15 kemenangan beruntun sekaligus mengukir rekor baru.

Musim 2017/18 memang baru memasuki pekan ke-16. Tapi, selisih 11 poin mungkin sudah terlalu jauh. Pelatih MU, Jose Mourinho menyebut jarak memang semakin jauh, tapi dia akan terus berusaha hingga pekan pamungkas.

"Apakah sudah berakhir persaingan merebut gelar juara? Mungkin demikian. Saya yakin semua orang akan berjuang untuk mendapatkan poin dan berusaha memangkas jarak. Tapi, (unggul 11 poin) adalah keuntungan yang dimiliki City," ujar Mourinho, dikutip dari Daily Mail.

"Manchester City tim bagus. Tapi mereka dilindungi oleh keberuntungan dan dewa ada di belakang mereka. Mereka mencetak dua gol dari bola rebound. Dua gol mudah. Saya pikir mereka tim bagus, tapi mereka beruntung dan keputusan selalu menguntungkan mereka," katanya.

Komentar

 
Embed Widget

x