Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 21:22 WIB
 

Munchen Khawatir Hadapi Besiktas

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 12 Desember 2017 | 03:04 WIB
Munchen Khawatir Hadapi Besiktas
(Foto: soccerway)

INIOLAHCOM, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes mengaku khawatir dengan Besiktas yang menjadi lawan di babak 16 besar Liga Champions. Hal yang sama diungkapkan oleh Direktur Teknik, Hasan Salihamidzic.

Proses pengundian babak 16 besar Liga Champions telah dilaksanakan pada Senin (11/12/2017). Bayern akan bertemu dengan wakil Turki, Besiktas.

Besiktas berstatus sebagai juara Grup G, sementara Munchen menempati peringkat kedua Grup B. Oleh karena itu, Munchen akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu Februari nanti.

Munchen tidak pernah kalah oleh Besiktas di kompetisi Eropa. Meski demikian, Besiktas dianggap tim yang berbahaya oleh juara Bundesliga.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus. Kami perlu menampilkan perfroma terbaik kami untuk bisa lolos dari babak 16 besar," kata Heynckes, dilansir dari soccerway.

Hal senada disampaikan oleh Salihamidzic. Menurut dia, bermain di kandang terlebih dahulu menjadi sebuah kerugian tersendiri untuk Munchen.

"Kami tahu seberapa kuat Besiktas. Kami memantau mereka saat menghadapi RB Leipzig," ujar Salihamidzic.

"Atmosfernya akan begitu terasa di pertandingan nanti. Bermain di kandang terlebih dahulu jadi kerugian, tetapi kami akan terima hal itu," tambahnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x